Friday, August 31, 2007

JK & PBS Perhatian Pada Kader-kader Muda

Priyo Budi Santoso (PBS, biasa dipanggil mas Priyo) Ketua Umum DPP Ormas MKGR yang baru-baru ini dilantik menjadi Ketua Fraksi Partai GOLKAR DPR RI menggantikan Andi Matalatta yang menjadi Menteri Hukum, HAM dan Perundang-undangan, melakukan rotasi pimpinan komisi.

PBS, yang juga masih berusia 40 tahunan secara tersirat mengungkapkan ini adalah hal yang wajar, rotasi pergantian tiap 2-3 tahun untuk memberi kesempatan kader-kader muda berbuat lebih banyak kepada Partai. Menurut mas Priyo, Partai GOLKAR termasuk ketinggalan... Partai-partai lain sudah membuka pintu seluas-luasnya kepada kader-kader muda untuk menjadi pimpinan komisi.

Jusuf Kalla (JK) juga merestui anak-anak muda ini untuk menduduki kursi-kursi pimpinan komisi. Mereka yang terpilih dan dilantik adalah Idrus Marham (mantan Ketua Umum DPP KNPI) menjadi Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Mudjib Rohmat (Sekjen PP AMPG) menjadi Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Chairun Nisa (Tokoh Al Hidayah) menjadi Wakil Ketua Komisi VIII dan Airlangga Hartato (Ketua Umum Barisan Muda Kosgoro 1957) menjadi Ketua Komisi VII. Maju Terus Kaum Muda GOLKAR, kami dibelakangmu!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails