Monday, July 7, 2008

Pilkada NTB: Kekalahan Figur Bukan Partai

Partai GOLKAR kalah lagi pada Pilkada NTB kemarin. Menanggapi kekalahan tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai GOLKAR H.M. Jusuf Kalla mengatakan itu kekalahan figur yang diajukan, bukan kekalahan partai. Hal itu disampaikan Bang JK usai membuka Seminar Pilkada "Membangun Masyarakat Sadar Konstitusi" di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa, 8 Juni 2008 yang diselenggarakan oleh PP Bakumham Otda Partai GOLKAR.

Bang JK mengatakan Pilkada itu intinya mengenai dukungan partai terhadap figur. Ia menegaskan kekalahan calon gubernur dari Partai GOLKAR dan PDI Perjuangan dalam Pilkada NTB itu bukan karena parpol pendukungnya.

Berdasar quickcount (perhitungan cepat) dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Tuan Guru Bajang M Zainul Majdi dan Badrul Munir diprediksi menang dalam Pilkada NTB karena meraih 36,72% dan mengungguli tiga pasangan lain. Pasangan tersebut mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan kandidat dari Partai GOLKAR dan PDI Perjuangan hanya meraih 28,75% saja.

1 comment:

dr Febriandri Bambang S. said...

bukan karena figur, tapi uang yang berbicara. tapi "kejujuran" merupakan bekal utama. jangan hanya bisa menyalahkan tampa bisa mencari solusi utama
Golkar kabupaten seruyan Kalimantan Tengah TAMPA MONEY POLITIK meskipun kalah bisa memperoleh 26.200 suara.
yang saya sayangkan adalah janji dari seorang petinggi Golkar untuk menyanggupi menyediakan bahan pokok (beras) untuk pasangan Turba, ternyata hanya ANGIN. meskipun merasa tertipu, kami masih memenuhi janji kami terhadap warga meskipun pasangan kami hanya orang biasa. dengan bersusah payah kami menutupi janji tersebut dengan menyediakan 20 ton beras. ucap terima kasih kepada orang tersebut telah menipu kami.
kami anak golkar, sampai kapan pun mencintai golkar. patut di ingat itu. Bapak Yusuf kalla jangan hanya bisa menyalahkan dan marah marah, kalo bisa cari solusi. semoga tulisan ini LANGSUNG DIBACA OLEH JUSUF KALLA. itu harapan saya

dr Febriandri

http://pilkadaseruyan.multiply.com

e-mail : dr.febriandri@yahoo.com

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails