Wednesday, February 24, 2010

Artis Pengurus Golkar Kawin Lagi, Anaknya Menolak Bertemu!

meta>
Aktris yang juga pengurus  DPP Partai golkar bidang Parwisata, Seni dan Budaya, Tamara Bleszynski masih bersuka cita dengan pernikahan keduanya dengan mike Lewis. Namun Rasya, putra nya dari pernikahan pertama dengan Teuku Rafli cuek dengan hal tersebut. "Aduh kayaknya dia nggak mau tahu. Orang ketemu aja nggak mau," ujar pembantu Teuku Rafli,ditemui di Jl. Tirtayasa Raya No. 49, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2010).

Sejak Tamara dan Rafli bercerai pada 2007 lalu, Rasya menolak untuk bertemu ibundanya. Tamara pun melakukan banyak hal untuk dapat bertemu si buah hati, sayangnya ia selalu gagal. Rasya yang kini duduk di bangku sekolah dasar kelas 6 itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama ayah dan neneknya. Ia tak pernah mengeluh walau kasih sayang seorang bunda gagal didapatnya. Pernahkan Rasya meminta bertemu Tamara? "Nggak. Orang anaknya aja nggak mau ketemu," jelas sang pembantu.

Lalu, apakah bisa seorang artis seperti Tamara Bleszinsky ini mengangkat harkat dan martabat Partai Golkar setelah terpilih menjadi pengurus DPP Partai Golkar tanpa melalui filter PDLT (Pengabdian, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela)? Mampukah ia? Apa yang menyebabkan tim formatur lebih memilih dirinya dulu daripada kader-kader muda Golkar berkualitas lainnnya? Apa karena kecantikannya, popularitasnya atau hal-hal lainnya?

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails