Monday, October 27, 2014

Sambut Ultah Emas Golkar, Misbakhun Terbitkan Buku Pengetahuan Populer

Sebagaimana diketahui, 20 Oktober 2014 ini Partai Golongan Karya (Golkar) memasuki usianya yang ke-50 atau disebut Ulang Tahun Emas. Perayaannya akan dilaksanakan di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, 28 Oktober 2014 ini.

Misbakhun adalah kader baru Partai Golkar yang berhasil memenangkan kursi DPR dari dapil Jatim II (dapil Probolinggo & Pasuruan). Untuk memeriahkan perayaan ultah emas ini, Misbakhun menerbitkan buku pengetahuan populer berjudul "50 Fakta Serba 5: Dunia, Indonesia, Golkar". 50 mengacu pada usia partai Golkar & 5 mengacu pada nomor urut partai Golkar di pemilu kemarin.

Buku ini terbagi menjadi 10 bab yang masing-masing berisi 5 sub judul yang kesemuanya sangat menarik dibaca. Bab-bab itu adalah: 1. Cinta, 2. Dunia, 3. Golkar, 4. Indonesia, 5. Kebiasaan, 6. Kesehatan, 7. Misteri, 8. Olahraga, 9. Politik, 10. Tradisi. Ditambah 1 sub judul bonus, yaitu: Tips sukses Aburizal Bakrie (ARB). Selain sambutan dari ARB sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, ada juga kata pengantar dari Mahyudin, Wakil Ketua MPR yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Misbakhun menyusun buku ini bersama kader-kader muda Partai Golkar yang bergabung di AMPI maupun AMPG, yaitu: Wendhy Nugraha, Imran Chatib & Achmad Annama. Buku berisi pengetahuan populer ini tentu saja ditujukan untuk kalangan muda perkotaan yang selalu haus akan informasi, wawasan & pengetahuan baru. Bahasanya dikemas seringan & serenyah mungkin. Bukti, bahwa Golkar bukanlah partai untuk orang tua tapi partai masa depan bagi generasi muda.

Buku ini akan dibagikan kepada para hadirin, undangan, tamu kehormatan & para wartawan peliput yang akan hadir di JIE Kemayoran, 28 Oktober 2014. Untuk informasi lebih lanjut atau distribusi buku di lokasi, bisa menghubungi Imran Chatib, Wendhy Nugraha & Achmad Annama.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails