Friday, December 26, 2008

Caleg Termuda Golkar, Vasco Ruseimy

Perkenalkan, calon anggota legislatif (Caleg) termuda Partai Golkar, Vasco Ruseimy namanya. Alumni Jurusan Teknik Kimia FTUI ini lahir pada tanggal 13 Juli 22 tahun yang lalu. Ia tinggal di Jl. H. Ten, Komplek Bulog, Rawasari dengan nomor telpon 4706508.

Sejak di SMP Negeri 5 dan SMU Negeri 1 Jakarta, Vasco sudah aktif di Pramuka, Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan OSIS. Saat kuliah, ia juga bergelut di BEM FTUI, BKKMTKI dan IATMI. Ia juga bergabung di Leo Club Monas Yotuh Dynamic – Lions Club International.

Saat ini, anggota departemen Politik, DPP Gema Ormas MKGR dan anggota divisi Hubungan Antar Lembaga PP BIK Partai Golkar ini maju menjadi Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Tengah (Kebumen, Prubalingga, Banjarnegara) denga nomor urut 7.

Ia – yang juga dekat dengan pemilik blog ini, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakut, Achmad Annama Chayat - merasa yakin karena telah melengkapi kemampuan dirinya dengan mengikuti Diklat Jurkamnas I Partai Golkar dan Orientasi Fungsionaris angkatan VII. Info lebih lengkap tentang vasco dapat dilihat di www.vascoruseimy.blogspot.com.

2 comments:

Hany Buwana said...

Selamat, Anda adalah salah satu generasi yang diharapkan dapat menggantikan politikus generasi sebelumnya. Saya harap sebagai politikus muda, tidak hanya muda dalam usia tapi juga muda dan segar dalam pemikiran.


Master Pemilu

Anonymous said...

Selamat tersangkut kasus korupsi

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails