Wednesday, August 1, 2007

13 Juta Anak Indonesia KELAPARAN

Di tengah maraknya berita tentang korupsi dan kasus penyelewengan atau penyalahgunaan kekuasaan di kalangan eksekutif, legislatif, judikatif, pengusaha-pengusaha besar dll, ada berita yang bisa membikin banyak orang kaget, marah atau tercengang. Berita ini adalah bahwa 13 juta anak-anak Indonesia menderita kelaparan karena kurang makanan!!!

Menurut harian Suara Pembaruan tanggal 11 Juli 2007, World Food Programme (WFP) memperkirakan, anak Indonesia yang menderita kelaparan akibat kekurangan pangan saat ini berjumlah 13 juta orang. Direktur Regional Asia WFP, Anthony Banbury, mengatakan anak-anak yang kelaparan itu tersebar di berbagai tempat di Tanah Air khususnya di tiga kawasan, yakni perkotaan, daerah konflik dan daerah rawan bencana. “Mengapa bisa terjadi begini di negeri yang gemah ripah loh jinawi? Siapa yang bersalah dan harus bertanggungjawab?”

Pemerintah yang tidak becus! Itu jawabnya... Hanya Partai GOLKAR yang mampu mengembalikan situasi seperti sedia kala. Negara yang bermarwah, berdaulat, bermartabat, adil dan makmur. Kaum Muda siap berkarya bagi bangsa untuk menghapuskan penindasan yang mengakibatkan kemiskinan dan kebodohan!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails