Monday, June 30, 2008

Pelantikan BAPPILUDA Golkar DKI Jakarta

Minggu, 30 Juni 2008 kemarin di DPD I Partai GOLKAR DKI Jakarta, Jl. Pegangsaan, Cikini, Jakarta Pusat telah dilantik Badan Pengendalian dan Pemenangan PEMILU Daerah (BAPPILUDA) Partai GOLKAR DKI Jakarta. Ketua Penasehat adalah Nyonya Fauzi Bowo yang dibantu nama-nama beken macam Eddy Kuntadi dan Yan Farid.

Ade Surapriatna, Ketua DPD I Partai GOLKAR DKI Jakarta yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD I DKI Jakarta terpilih sebagai Ketua BAPPILUDA. Dia didampingi oleh 2 orang yang sangat kompeten, yaitu Mantan Sekda DKI Jakarta, Ritola Tasmaya dan Jenderal PP KIMPG, Pemimpinnya Gerbong Muda, Fayakhun Andriadi. Terpilih sebagai Sekretaris adalah Inggard Joshua, Ketua FPG DPRD DKI jakarta.

Dengan semboyan Percaya, Berkarya, Berjaya, DPD I Partai GOLKAR DKI Jakarta menargetkan perolehan suara minimal 15%, naik 6% dari 9% pada tahun 2004. Dengan telah dibagi 3, daerah pemilihan DKI Jakarta maka target perolehan kursi adalah 3 untuk DPR RI dan 14 untuk DPRD.

Kaum Muda Partai GOLKAR mengucapkan selamat bekerja kepada BAPPILUDA Partai GOLKAR DKI Jakarta, khususnya Mas Fayakhun, Bang Baskara Harimurti dan Mbak Silvia Sumarlin... Terima Kasih juga kepada Bang Jimmy Rondonuwu dan Tim Independen: Anam, Basri, Jaka, Noval, Mamet, Apid.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails