Friday, August 22, 2008

SBY, JK & TK Konsolidasi di Mercure

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla (JK), dan Taufiq Kiemas (TK) adalah para politisi dari partai berbeda yang akan dipertemukan di satu tempat. SBY saat ini adalah Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Jusuf Kalla adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Taufiq Kiemas adalah Ketua Dewan Pertimbangan Pusat DPP PDIP.

Adalah Dewan Penasihat Partai Golkar yang akan mempertemukan tiga politisi kuat itu. Mereka akan dipertemukan dalam acara Silaturahmi Nasional Dewan Penasihat Partai Golkar se-Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara tanggal 24-25 Agustus lusa.

Rencana digelarnya acara ini disampaikan oleh anggota Dewan Penasihat DPP Partai Golkar Siswono Yudo Husodo dalam jumpa pers di Restoran Red Shark, Setiabudi Building, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2008). "Acara ini akan dibuka Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla dan sambutan dari Ketua Dewan Penasihat PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas," kata Siswono.

Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan pada 2009 bisa dihasilkan lembaga DPR, Presiden dan DPD yang lebih baik dari periode lalu.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails