Friday, October 24, 2008

Silaturahmi Pak Muladi dan Caleg-caleg Muda dengan LDII

Selasa, 21 Oktober 2008 kemarin ada Halal Bihalal Korwil DKI Jakarta DPP Partai Golkar, Prof. DR. Muladi dengan para pengurus harian Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) DKI Jakarta di Hotel Grand Mahakam, Blok M. Hadir mendampingi; Fayakhun Andriadi (Caleg DPR Dapil DKI 2, No. Urut 2), Baskara Sukarya (Caleg DPR Dapil DKI 1 No. Urut 7), Achmad Annama Chayat (Caleg DPRD DKI Dapil Jakut No. Urut 13), Basri Baco (Caleg DPRD DKI Dapil Jakpus No. Urut 12), Nodivel Yatmi (Caleg DPRD DKI Dapil Jaktim No. Urut 31) dan Arman Amir (Caleg DPRD DKI Dapil Jaksel No. Urut 18). Turut hadir pula Mohamad Zulfikar (Caleg DPR Dapil Sulteng No. Urut 7). Dari LDII hadir 7 orang pengurus DKI Jakarta.

Pengurus LDII memperkenalkan diri dan meminta Pak Muladi untuk memfasilitasi LDII dengan DPP Partai Golkar sehingga eksistensinya sebagai salah satu ormas yang didirikan dan menyalurkan aspirasi kepada Golkar dapat kembali diakui. Dikabarkan pula bahwa LDII sudah masuk dibawah pembinaan MUI, untuk kemudian keluar dari fatwa sesat yang selama ini dan kembali ke pangkuan umat Islam.

Di sisi lain, Prof. DR. Muladi meminta LDII membantu Partai Golkar agar dapat memperoleh suara signifikan sehingga mampu meraih target nasional 30% dan atau target lokal DKI Jakarta 15%. Selain itu, caleg-caleg muda dan potensial yang hadir juga diperkenalkan dan dimohon dukungannya supaya dapat ikut meningkatkan kemenangan Partai Golkar.

Mudah-mudahan ini menjadi awal kerjasama yang baik antara LDII dengan caleg-caleg Partai Golkar, khususnya yang muda dan potensial dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2009. Golkar Muda, Generasi Baru. Yang Muda Yang Berkarya.

1 comment:

Ela K3000 said...

bang Annam, kok nomor urut nya nomor 13 siy? mudah mudahan nomor tsb membawa keberuntungan dan kesuksesan buat bang Annam.....!
Tetap semangat! Semoga bang Annam terpilih nanti!

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails