Wednesday, September 10, 2008

Nyalon DPD, Djan Faridz Nebeng Terkenal Foke

Menurut Aliansi Masyarakat Jakarta (AMARTA), Terdapat indikasi Yan Farid telah memanfaatkan popularitas Gubernur Fauzi Bowo sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta. Kedekatannya dengan Foker dimanfaatkan untuk menyebarkan spanduk dalam bentuk apapun tanpa perlu khawatir dicopot trantib.

Yan Farid juga memanfaatkan posisi Foke sebagai ketua PWNU DKI Jakarta dimana dia menduduki posisi sebagai bendahara. Yan Farid yang juga bos blok A Tanah Abang ini juga menggunakan simbol-simbol Nahdlatul Ulama dalam setiap materi sosialisasinya.

Dalam beberapa kesempatan, Yan juga mencantumkan gambar ketua PBNU K.H. Hasyim Muzadi. Mungkin, demi mendongkrak popularitasnya, Yan menggunakan segala cara.

3 comments:

ramdhani said...

bos, klo ada acara undang-undang donk
ane di golkar tng neh. ane jebolan kosgoro 57 banten biro IT.
contact ke 0815 8478 3893

yal Robiansyah said...

Yth: Bang ANNAMANIAC, akomudir ane dong bang... ane belum kerja,belum banyak kegiatan yang lain.niatan ane mau aktif di OKP dan sayap2 yang ada di Golkar. ane harap bang ANNAMANIAC dapat mempasitasi ane agar ikut gabung di ivent2 Golkar, khususnya di Wil. JABODETABEK.
Thannk bang,besar harapan ane, bang Maniac dapat merespon Email ane ini. Yal Robiansyah (BOGOR)
hijrahpertama@yahoo.com
0852 164 18088/ 0251 2165 681

Anonymous said...

mo farid, mo foke, dua - dua nye buaya darat. dulu juga foke majang mukanye yang penuh dosa dimedia2 pemda.walaupun dia orang pemda cuman gak pantes aj.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails