Sunday, November 9, 2008

Ketua KIMPG Ikut Aksi Damai Semanggi

Setelah 10 tahun berlalu, kasus pelanggaran HAM Trisakti, Semanggi I dan II tak kunjung selesai. Oleh karenanya, hari ini Minggu kemarin, 9 Nopember 2008, Komite 13 November 1998 meminta pemerintah segera memeriksa para jenderal yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut. Dalam demonstrasi yang menggelar mimbar bebas diserukan beberapa nama seperti yang tercantum dalam selebaran, diantaranya, Wiranto, Dibyo Widodo, Syafrie Syamsoedin, Prabowo Subianto, Roesmanhadi, Noegroho Djayusman dan Djaja Soeparman.

Yang menarik, tampak di foto dalam koran Kompas, salah satu kader muda Partai Golkar ikut dalam aksi ini dan menggunakan Topi G23 sebagai identitasnya. Dia adalah Mohamad Zulfikar, salah satu Ketua PP KIMPG yang menjadi caleg DPR RI dari Sulawesi Tengah nomor urut 7. Dia biasa dipanggil Jack Dahlan dan merupakan salah seorang mantan aktivis 98 dari Unviersitas Trisakti. Maju Terus Kaum Muda.

2 comments:

AdNoe SayS said...

Apakah GOLKAR masih jualan figur?? Kalla kan nggak cukup populer...

Atw mau beralih jualan program?
Tapi apa?iklan2nya masih gitu2 aja...

GOLKAR memang mencoba berubah, tapi bagaimana dengan konsep ekonominya?
Klo boleh berpendapat, pengusaha apalagi yang "KAKAP" pasti no.1 yaa...Rakyat...PKL-PKL di jalan,tukang parkir,ibu2 penjual lumpia basah di toko sebelah pasti cuma no.23 ya...ya...ya... No.23

Anonymous said...

hidup golput, jangan ganggu kami, semua partai sama, hidup golput

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails