Tuesday, October 6, 2009

Mahalnya Terima Kasih Wartawan

Media Centre Munas VIII Partai Golkar yang terletak di lt.2 Hotel Labersa sudah mulai berfungsi sejak hari Minggu, 4 Oktober 2009 dan akan terus beroperasi hingga Kamis, 8 Oktober 2009. Media Centre berfungsi mempermudah tugas insan pers dalam mendokumentasikan hajatan lima tahun sekali ini.

Belasan bahkan puluhan wartawan tiap harinya menggunakan fasilitas ini. Media Centre menyediakan 6 komputer dengan akses internet dan wifi hingga 2 MB, penganan kecil seperti Pop Mie dan aneka camilan hingga minuman ringan mulai teh,
kopi, susu hingga makan siang-makan malam. Para wartawan juga bisa bersantai di sofa-sofa empuk sambil membaca Koran atau majalah yang disediakan panitia.

Dibawah komando Ricky Rachmadi, kawan-kawan di Media Centre seperti Sylvia Sumarlin, Arianto, Johannes W. Nurwono, Bejo Rudiantoro, Nazzalal Furqan, Achmad Danial, Annama Chayat dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan namanya selalu bekerja maksimal melayani wartawan.

Sebagian wartawan sangat menikmati dan menyukai kenyamanan yang disediakan. Bahkan ada yang berkata sambil guyon, pelayanan Istana Wapres pun kalah. Sayangnya, sebagian wartawan lain sangat sulit mengutarakan terima kasih. Kesabaran mereka pun sangat tipis, seakan tidak memahami beratnya tugas panitia dengan jumlah yang terbatas.

Sebagai contoh, Air yang habis di dispenser dikomentari miring, Makanan yang telat datang dikritisi bahkan tidak boleh merokok pun ada yang mengeluh. Padahal, dengan sikap saling menghargai lah hubungan silaturahmi bisa tetap terjalin.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails