Sunday, May 4, 2008

Bappilu Dilantik, GOLKAR Targetkan 30% Suara

Ketua Umum DPP Partai GOLKAR H. M. Jusuf Kalla (JK) mengatakan Partai GOLKAR menargetkan meraih suara 30 persen pada Pemilu 2009. Kemenangan itu untuk dapat mendukung serta mewujudkan pemerintahan yang kuat. Demikian tutur Bang JK dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Golkar 2009, di Balai Kartini, Jumat 2 Mei 2008.

Dalam pelantikan tersebut, Bang JK resmi mengangkat H.R. Agung Laksono (AL) sebagai Ketua Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat DPP Partai GOLKAR. Bang AL dibantu dua orang Ketua Harian Bappilu DPP Partai GOLKAR, yakni Burhanuddin Napitupulu (Burnap) dan Firman Subagyo (FS).

Dalam sambutannya Bang JK mengingatkan kader-kader Partai GOLKAR yang dipercaya menjadi pengurus di Bappilu untuk menjalankan tugas itu dengan maksimal, agar Partai GOLKAR pada bisa memenangkan pemilu 2009 secara terhormat dan demokratis.

Pada bagian lain sambutannya, Bang JK mengungkapkan bahwa untuk mengisi tugas-tugas kenegaraan, dalam berbagai tingkat seperti calon anggota DPR/ DPRD Propinsi/ Kabupaten/ Kota, sesuai dengan amanat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai GOLKAR yang lalu, maka 60% calon legislatif (caleg) dari Partai GOLKAR haruslah dari generasi muda.

Hal ini, kata beliau, karena Partai GOLKAR membutuhkan sistem berkelanjutan untuk menjalankan regenerasi di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut. Sehingga, dibutuhkan generasi muda yang agresif, proaktif, cerdas dan militan.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails