Friday, May 16, 2008

Met Ultah, Bang JK...

Ketua Umum DPP Partai GOLKAR, H.M. Jusuf Kalla genap berusia 66 tahun pada tanggal 16 Mei 2008 kemarin. Pada hari kelahirannya ini, Wapres dibacakan Surat Yassin oleh Jamaah Masjid Sunda Kelapa dan diberi tiga buah kado istimewa dari jamaah, yakni Ensiklopedia Alquran, tasbih, dan minyak wangi.


Wakil Presiden ini tiba di masjid yang terletak tidak jauh dari kediaman dinasnya pada pukul 17.45 WIB. Mantan Menkokesra ini didampingi Ibu Mufidah Kalla terlihat kompak mengenakan pakaian serbaputih. Pada kesempatan ini Wapres menyumbang sekitar 400 nasi kotak untuk diberikan kepada jamaah masjid. Menurut Bang JK, ulang tahun memiliki dua makna khusus. Pertama, takdir Allah SWT bahwa umur setiap makhluk hidup berkurang. Kedua, dengan berkurangnya umur, amal ibadah harus diperbanyak.


Sementara di kediamannya, dia memperoleh cukup banyak karangan bunga, termasuk kado dari salah seorang wartawan, yakni buku berjudul Ketawa ala Kalla. Kami, Annamaniac sebagai Pengelola blog Kaum Muda GOLKAR dan segenap Kader Muda Partai Beringin ini turut mengucapkan Met Ultah ke-66, Bang JK...

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails