Tuesday, November 25, 2008

Turnamen Badminton G23-Bhinneka Open Prof. DR. Muladi Cup

Sebanyak 32 klub bulutangkis se-Jakarta Utara ikut Turnamen Badminton Beregu Putera G23-Bhinneka Open memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan Piala Prof. DR. Muladi, 23 November 2008 - 23 Januari 2009 di Warakas, Tanjung Priok.

Kejuaraan dibuka pada hari Sabtu, 22 Nopember 2008 oleh Ketua Harian Bappiluda Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi, yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI-2 No.2. Acara yang mendapat sambutan antusias masyarakat ini merupakan prakarsa dua Caleg Muda Partai Golkar yaitu: saya sendiri, Achmad Annama Chayat (Anam), Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakut No.13 dan Eko Susanto Hasibuan (Eko), Caleg DPR RI Dapil DKI-3 (Jakut, Kep Seribu dan Jakbar) No.4.

Dari olahraga inilah kita tumbuhkan jiwa sportivitas menuju Pemilu pada 9 Juni 2009. Mereka yang rajin berlatihlah, dipastikan paling siap menjadi pemenang,” jelas Anam. Pilihan tanggal 23 sebagai awal penyelenggaraan dan penutupan, merupakan sosialisasi nomor urut Partai Golkar dalam Pemilu 2009 yakni nomor 23. “Kita tidak bisa kampanye tanpa berbuat nyata,” jelas Anam.

Selain itu, tambah Eko, dalam rangka sosialisasi para caleg dari Partai Golkar kepada masyarakat pemilih. “Kami juga terus membangkitkan masyarakat untuk tidak golput. Kalah-menang dalam olahraga adalah hal biasa. Ini bisa kita tularkan pula dalam berpolitik. Yang kalah dengan sportif menyalami pemenang, tanpa merasa klehilangan muka. Begitu pula yang menang, tidak menyombongkan diri, karena dia lengah suatu saat pasti akan dapat dikalahkan,” tuturnya.

Penutupan direncanakan dilakukan langsung oleh Prof. DR. Muladi, salah satu Ketua DPP Partai Golkar yang juga Korwil V DKI Jakarta dan Gubernur Lemhannas. Berita juga dapat dilihat di situs Poskota online: http://www.poskota.co.id/news_baca.asp?id=47786&ik=7 dan situs inilah.com: http://inilah.com/berita/citizen-journalism

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails