Saturday, October 3, 2009

Suasana Jelang Munas VIII Partai Golkar

Suasana menjelang Munas VIII Partai Golkar begitu semarak di ibukota Riau, Pekanbaru. Hampir di seluruh sudut kota terpasang bendera-bendera Golkar. Foto-foto para kandidat; Aburizal Bakrie, Hutomo Mandala Putra, Surya Paloh dan Yuddy Chrisnandi juga tersebar dimana-mana.

Ini terlihat sejak Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, menuju Jl. Sudirman hingga ke lokasi Munas di Hotel Labersa. Ical – panggilan akrab Aburizal Bakrie dan Yuddy lebih memilih tipe umbul-umbul, Tommy dengan slogan HMP-G1nya memilih model spanduk mini sedangkan Surya menggunakan baliho-baliho raksasa. Bumi Lancang Kuning jadi KUNING total…

Terlihat beberapa ucapan selamat dari partai lain seperti PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan PDI Perjuangan. Ada pula ucapan dari ormas-ormas seperti KNPI, Laskar Muda Merah Putih, Pemuda Pancasila, Kosgoro 1957, SOKSI dan MKGR.

Geliat Munas VIII Partai Golkar yang mendatangkan ribuan orang ke Pekanbaru disambut antusias warga setempat. Para pedagang, warung kelontong, rumah makan, supir taksi dan angkutan umum sangat antusias menyambut kedatangan para pengurus Golkar dari seluruh penjuru Indonesia. Gubernur Riau, HM. Rusli Zainal yang juga kader Golkar, memanfaatkan momen ini sebagai ajang promosi investasi dan pariwisata.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails