Tuesday, October 6, 2009

Agung Bantah Kalla!

Ketua Umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, HR. Agung Laksono (Bang AL) membantah pernyataan HM. Jusuf Kalla (Bang JK) bahwa Golkar akan menjadi oposisi sebagai sikap resmi partai, dalam hal ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Bang AL menganggap itu hanya pendapat pribadi Bang JK.

Calon Sekjen pada DPP baru versi Aburizal Bakrie (Ical) ini menganggap posisi Golkar sebagai partai pendukung dan mitra sejajar pemerintah sudah tepat. Karena masih bisa bersifat kritis selama obyektif dan proporsional.

Bang AL juga menjamin seandainya Ical menang, Golkar tetap akan menjadi pendukung kritis-konstruktif pemerintah. Bang AL justru meminta Bang JK supaya tetap konsisten menjaga hubungan baik dengan pemerintah hingga masa jabatannya berakhir. Jangan justru mengeluarkan pendapat pribadi.

1 comment:

H Fuad Rifani MA said...

Pak JK benar bahwa Golkar harus mengambil sikap sbg oposisi. Kerugian besar bagi Golkar dan bangsa ini jk terjadi single majority di parlemen. Dan Golkar akan semakin ditinggalkan konstituennya dan akan semakin terpuruk di 2014. Jk salah memilih pemimpin, Golkar akan hancur.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails