Tuesday, October 6, 2009

Munas Golkar bukan di Pekan Baru tapi Kampar

Musyawarah Nasional (Munas) VIII Partai Golongan Karya (Golkar) kali ini digelar dari 5-8 Oktober 2009 di Hotel Grand Labersa, Riau. Sampai hari ini masih terjadi salah kaprah, karena hamper semua komponen yang terlibat menduga kalau hotel bintang lima ini terletak di Pekan Baru. Kenyataannya Labersa adalah hotel yang terletak di Desa Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Hotel seluas 350 hektar ini dimiliki oleh HE. Hutahean dan dilengkapi oleh berbagai penunjang pariwisata bertaraf internasional seperti lapangan golf dan Waterpark yang akan menjadi kebanggaan bersama masyarakat Riau. Investasi hotel ini diperkirakan menembus angka 700 milyar dan namanya berasal dari singkatan Delapan Bersaudara, jumlah anak-anak HW Hutahean, sang pemilik.

1 comment:

Jual Rumah said...

Munas golkar kali ini tampak sangat meriah...
semoga saja kemeriahan ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik bagi partai yang sangat berkuasa pada masa orde baru.

dimana munas ini bisa menghasilkan ketua umum yang benar2 berbobot serta memiliki jam terbang yang sangat mumpuni...
para kandidat telah banyak memberikan opini serta langkah2nya jika terpilih menjadi ketua umum partai beringin ini.

semoga partai besar ini bisa membersihkan nama baiknya setelah beberapa tahun terakhir selalu dikaitkan dengan para pelaku korupsi.
semoga saja partai ini bisa mengembalikan kepercayaan para kader agar terus berjuang untuk golkar dan negara tercinta ini.
Rumah Murah

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails