Sunday, October 30, 2011

Tantowi, Calon DKI-1 paling Populer dari Golkar

Popularitas anggota DPR RI, Tantowi Yahya untuk maju ke dalam bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah 2012 (Pemilukada 2012) mendatang tidak hanya berlaku di kalangan masyarakat. Sebagian besar pemilih Partai Golongan Karya atau Partai Golkar pun menginginkan pria asal Palembang ini diusung sebagai calon kandidat Gubernur DKI Jakarta.



Berdasarkan hasil survei Median Survei Nasional (MSN), sebanyak 86,33 persen pemilih Partai Golkar menginginkan Tantowi Yahya diusung sebagai calon kandidat Gubernur DKI Jakarta. Sementara itu, sebanyak 37,50 persen menjagokan Prya Ramadhani dan Aziz Syamsuddin mendapat dukungan 28,33 persen. Jelas terlihat, Tantowi jauh lebih unggul dari Prya yang notabene Ketua DPD Partai golkar DKI Jakarta dan Aziz Syamsuddin, kompatriot Tantowi di DPR RI yang juga mantan Ketua Umum DPP KNPI.

Tidak hanya itu, anggota Komisi I DPR RI ini juga mendapat dukungan dari pemilih yang berasal dari partai lain. Menurut hasil survei, sebanyak 95,31 persen dari PDI Perjuangan mendukungnya. Selanjutnya, sebanyak 92,38 persen berasal dari Partai Demokrat. Kalau demikian, kami Kaum Muda Golkar mengucapkan selamat berjuang, bang!

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails