Tuesday, May 6, 2008

Ali Mazi Diminta Ribuan Kader Untuk Mundur

Ribuan masa gabungan kader GOLKAR dari 9 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara (Sultra) Senin siang, 5 Mei 2008 berunjuk rasa di kantor DPD I Partai Golkar Sultra di Kota Kendari. Massa mendesak Musdalub dengan alasan kepemimpinan Ali Mazi dianggap gagal. Ribuan kader Golkar ini menganggap, kegagalan di 7 proses pilkada kabupaten kota bahkan provinsi di Sultra, merupakan gambaran kekuatan partai besar ini tidak lagi memiliki kemampuan apa-apa.

Ditambah lagi, dengan aksi pemecatan beberapa ketua DPD II kabupaten kota se-Sultra yang dilakukan DPD I dibawah kepemimpinan Ali Mazi. Hal ini menurut kader bukanlah tren bagus, justru hanya memperbesar kehancuran dan memecah belah persatuan serta semangat partai yang telah ada sejak dulu.

Massa meminta Musdalub diharapkan dapat segera dilakukan. Sebab pesta demokrasi nasional pemilihan presiden sudah tidak lama lagi. Tentunya, Partai GOLKAR Sultra harus cepat melakukan konsolidasi partai dan segala bentuk persiapan. Para Kader ini juga mempertegas untuk mengusung nama Jusuf Kalla sebagai figur yang tepat menjadi calon presiden mendatang.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails