Monday, July 28, 2008

JK Minta AMPI Jangan Cuma Bisa Jadi Caleg!

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar H.M. Jusuf Kalla mengingatkan seluruh anggota Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) untuk tidak hanya berorientasi untuk menjadi calon legislative (caleg), tapi harus memiliki kemampuan sektoral yang tinggi dan profesional.

Menurut JK, yang justru banyak dibutuhkan sekarang ini adalah orang-orang yang memiliki keahlian tertentu. Mereka yang memiliki kemampuan sektoral yang tinggi dan profesional, justru yang banyak dibutuhkan oleh partai. Karena itu, Jusuf Kalla meminta AMPI melakukan pengkaderan di berbagai sektor.

Menurut Jusuf Kalla, yang dibutuhkan kedepan adalah generasi muda yang memiliki kemampuan serta keahlian sektoral yang tinggi. Jusuf Kalla mencontohkan, untuk posisi tertentu di pengurus parpol yang dibutuhkan justru orang yang memiliki keahlian khusus dan bukan orang yang ahli politik. 

Oleh karena itu, generasi muda yang menguasai ilmu pengetahuan serta profesional justru akan semakin banyak dibutuhkan. Karena itu, tambah Jusuf Kalla, sekarang ini yang diperlukan adalah generasi muda yang penuh inovasi dan inspirasi agar bangsa ini bisa maju.

1 comment:

Rudi de Niro said...

DPD Partai Golkar Kota Depok akan mengadakan Musda III Partai Golkar Kota Depok tanggal 17-18 Januari 2010 Tempat Hotel Bumi Wiyata

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails