Wednesday, August 20, 2008

Beberapa Pengurus Harian KIMPG Nyaleg...

Kelompok Intelektual Muda Partai GOLKAR (KIMPG) tak mau kalah dengan para seniornya. Untuk memenuhi kuota 60% kaum muda dan keterwakilan pelajar, mahasiswa dan para aktivis muda, maka KIMPG juga mengutus balad hariannya untuk menjadi bakal calon legislator (bacaleg).

Sebutlah sang Ketua Umumnya, Fayakhun Andriadi yang akan maju di nomor wahid Dapil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri. Dia akan bersaing dengan caleg-caleg nasional seperti Halida Hatta dan Alia Hamka. Sementara Sekjennya, Achmad Annama Chayat meski ditakuti akan menjadi mesin suara partai sehingga sempat dibuang oleh Ketua DPD II Partai GOLKAR Jakarta Utara karena takut kalah dengan sistem suara terbanyak akhirnya berhasil maju menjadi bacaleg menuju kursi DPRD DKI Jakarta.

Ada lagi beberapa jajaran ketua, seperti Andi Rio Idris (Menantu Andi Mattalatta, maju di Sulawesi Selatan), Fahd Elfouz (Putra A.Rafiq, maju di Riau), Imelda Diana (Maju di Sulawesi Utara), Muhammad Zulfikar (Maju di Sulawesi Tengah) dan Fazwan Kusumadinata (Putra Rully Chairul Azwar, maju di Jawa Barat). Ditambah lagi Arina Shebubakar (Maju dari Jawa Barat) dan Rina Fitri (Maju di Jawa Tengah).

Diharapkan para pengurus KIMPG tidak hanya sekedar latah menjadi caleg tapi juga harus menjadi motor penggerak partai dengan konsep-konsep kampanye yang segar dan tidak monoton dengan hanya pengerahan massa, pasang ribuan bendera atau serangan fajar. Dengan demikian, kaum muda dapat membuktikan diri tidak menjual nama orang tuanya tapi menonjolkan kemampuan dan kualitas dirinya.

3 comments:

Fernando said...

Kemana Arief Budiman (Ketua Umum KIMPG)..??
Kapan beliau diganti dengan Fayakhun Andriadi..??
KIMPG Sumatera Utara apa sudah di-anaktiri-kan..??

KIMPG SUMUT said...

Kemana Arief Budiman (Ketua Umum KIMPG)..??
Kapan beliau diganti dengan Fayakhun Andriadi..??
KIMPG Sumatera Utara apa sudah di-anaktiri-kan..??

LUTFHI said...

KIM-PG harus bangkit.
oknum partai Golkar di daerah sudah byk menyimpang
hya pikirkan diri sendiri
bukan Rakyat dan partai lagi.
mohon kawan2 KIM-PG untuk membantu saya selesaikan masalah di daerah binjai.
KIM-PG BINJAI

LUTFHI

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails